Ida Iasha Bicara tentang Rahasia Cantik

Berusaha Selalu keluarkan Keringat, Istirahat Jika Capek

Ida Iasha Bicara tentang Rahasia Cantik
Ida Iasha Bicara tentang Rahasia Cantik
Di usia yang akan menginjak 47 tahun pada 14 Mei mendatang, artis Ida Iasha menerima kontrak baru sebagai brand ambassador produk kecantikan Olay Regenerist. Bagaimana dia menjaga keayuan wajahnya?

SETELAH membintangi film Tabir Biru pada 1993, nama Ida Iasha seolah hilang dari peredaran. Tidak ada film yang dimainkan, tidak juga iklan. Hanya ada satu sinetron Kembang Setaman pada 1998. Baru pada 2007, bintang era 1980an itu hadir kembali di layar lebar lewat judul Kuntilanak 2, disusul setahun kemudian Kuntilanak 3.

Ida memang sengaja menghindar dari hiruk pikuk profesi keartisan. Dia lebih memilih menghabiskan waktu untuk mengurus keluarga. Tapi kini Ida mau membagi waktunya untuk publik. Terkait kontrak dengan produk kecantikan itu, Ida sekarang harus mengikuti kegiatan promo keliling ke berbagai kota.

"Saya mau menjadi bintang iklan produk ini karena sebelumnya saya memang sudah memakai dan hasilnya memuaskan," katanya saat bertandang ke redaksi Jawa Pos Surabaya  belum lama ini. "Karena itu saya siap diajak keliling kota begini untuk sharing bagaimana tetap bisa punya kulit wajah bagus meski usia kepala empat," tambahnya.

Di usia yang akan menginjak 47 tahun pada 14 Mei mendatang, artis Ida Iasha menerima kontrak baru sebagai brand ambassador produk kecantikan Olay

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News