Samuel Rizal Disukai Cowok

Samuel Rizal Disukai Cowok
Samuel Rizal Disukai Cowok
MEMILIKI wajah ganteng dan tubuh atletis, membuat bintang film Eiffel I’m In Love, Samuel Rizal menjadi dambaan banyak orang. Tidak hanya cewek, kaum adam pun turut mengejarnya. "Biasanya mereka mendekati dengan ngajak ngobrol dan beliin minum," kata Samuel.

Dalam menanggapi orang yang berusaha mendekatinya itu, aktor yang akrab disapa Sammy ini punya trik sendiri. "Gue enggak respons. Tapi tetap baik, ramah. Gue kasih unjuk kalau gue enggak seperti itu. Gue juga sudah punya pagar sendiri. Kalau ada penolakan, mereka tahu pastinya. Gue kalau menolak pakai cara yang halus. Enggak kasar," jelasnya.

Pria yang senang dengan olahraga basket ini mengaku, paling sering digoda kalau sedang berada di luar Jakarta. "Kalau gue lagi mengunjungi teman ultah atau penyambutan teman yang baru datang dari luar negeri. Enggak ada yang harus dibanggain kalau digodain seperti itu," imbuhnya.

Saat ini, kegiatan Sammy diisi dengan menjadi model video klip seorang bintang sinetron yang banting setir menjadi penyanyi, Dewi Cinta. Sammy menjadi model klip single berjudul Main Hati. Dalam lakonnya di klip itu, Sammy menjadi pria kekar dan macho yang menunggang motor gede sambil dipeluk Dewi. (irf)

MEMILIKI wajah ganteng dan tubuh atletis, membuat bintang film Eiffel I’m In Love, Samuel Rizal menjadi dambaan banyak orang. Tidak hanya cewek,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News