Lady Gaga Artis Paling Berpengaruh

Lady Gaga Artis Paling Berpengaruh
Lady Gaga dalam sebuah penampilan. Foto: Michael Buckner/Getty Images.
NEW YORK - Bukan hanya si ratu talkshow Oprah Winfrey, atau sutradara fenomenal pemenang Oscar Kathryn Bigelow yang menjadi insan seni hiburan paling berpengaruh di dunia tahun ini. Tapi, justru penyanyi dengan penampilan yang selalu mengundang perhatian, Lady Gaga-lah orangnya. Hal itu terlihat dari daftar "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" versi majalah Time. Gaga berada di tempat teratas kategori artis.

Pengakuan terhadap keberpengaruhan Gaga itu diungkapkan oleh seniornya di dunia penyanyi pop, yakni Cindy Lauper. Penyanyi kawakan tersebut menyebut bahwa lirik-lirik yang dibuat Gaga, memang marupakan karya yang luar biasa dan menakjubkan.

Tanpa sungkan-sungkan, Lauper mengungkapkan kekagumannya kepada yuniornya yang masih berusia 24 tahun tersebut. "Ketika melihat Lady Gaga, saya langsung kagum. Dia bukan hanya seorang seniman pop, tapi dia adalah seorang penampil seni. Dia mengukuhkan diri sebagai seni itu sendiri," ujarnya, seperti dikutip dari AFP, Jumat (30/4).

Sementara, yang menduduki peringkat kedua dalam daftar kategori itu, adalah host TV Conan O'Brien. Kepandaian dan humornya ketika menjadi pembawa acara Golden Globe membuat kagum banyak orang. Dua nama besar lainnya, Bigelow dan Winfrey, juga berada dalam daftar di urutan berikutnya.

NEW YORK - Bukan hanya si ratu talkshow Oprah Winfrey, atau sutradara fenomenal pemenang Oscar Kathryn Bigelow yang menjadi insan seni hiburan paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News