Sinta Bachir Nggak Asal Seksi

Sinta Bachir Nggak Asal Seksi
Sinta Bachir Nggak Asal Seksi
UNTUK urusan tampil berani,  Sinta Bachir nggak ada takutnya. Setelah sukses menjadi lesbi di film Suster Keramas dengan adegan intim, kini Sinta kembali memperlihatkan bentuk tubuhnya yang montok nan seksi di film Taring.

   

Di sini Sinta menjadi seorang model seksi tapi tomboy. "Sebenarnya aku nggak ingin imej seksi, tapi karena selalu dapat peran itu aku terima saja. Aku lebih ingin dilihat lebih professional," katanya di peluncuran film Taring.

Lebih lanjut, artis yang juga penyanyi ini mengaku ada batasannya dalam berakting di film meski terlihat berani. "Aku biasanya pakai hotpants. Harus ada batasannya dong yang penting ini dan ini (menunjuk payudara dan alat vitalnya) nggak terlihat. Kalaupun ada, tuntutan untuk itu pasti aku tolak. Aku bukan bikin film porno," katanya.

Gadis ini juga mulai mempertimbangkan peran yang diterimanya dan nggak asal seksi. Dirinya sadar akan berefek buruk jika ingin menikah nanti. "Yang pasti kan aku nantinya akan berkeluarga. Kalau image aku seperti itu kan nanti akan susah," tambah artis yang mengaku senyumnya adalah bagian terindah dari dirinya ini.(aal)

UNTUK urusan tampil berani,  Sinta Bachir nggak ada takutnya. Setelah sukses menjadi lesbi di film Suster Keramas dengan adegan intim, kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News