Nina Tamam Ngebet Punya Momongan

Nina Tamam Ngebet Punya Momongan
NINA TAMA saat ditemui di Payon cafe, Kemang, Jakarta. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
TUJUH tahun berumah tangga, Nina Tamam ngebet punya momongan. Salah satu personel grup musik Warna itu sudah tidak sabar untuk punya anak. "Pernah aku ingin menangis ketika aku ditanya keluarga mengenai momongan yang hingga saat ini belum ada. Jadi selama kami menikah, rasanya seperti pacaran," kata Nina.

Dia dan suami pernah berfikiran untuk mengadopsi anak yang tujuannya untuk memancing kehamilan. Namun, itu diurungkannya karena prosesnya tidak semudah seperti yang diucapkan. Nina pun mengaku, jika selama ini dia dan suaminya tidak pernah bertengkar mengenai masalah ini. "Kita santai aja. Gak ada pertengkaran, gak ada yang diributkan. Semuanya baik-baik saja," ujarnya.

 

Dia mengaku pernah tidak datang saat sepupunya melahirkan anak kedua. Pasalnya, dirinya sangat menginginkan kehadiran anak dalam keluarganya. "Jika aku melihat bayi, perasaanku sakit. Karena hingga saat ini aku masih belum diberikan momongan oleh Tuhan," lirih Nina.

Meski demikian, Nina sama sekali tidak merasakan bosan dengan keluarganya. Itu karena dirinya sudah mempunyai momongan yakni baru seekor anjing herder yang diberi nama Cleo. "Kalau sekarang jika keluar rumah suka tidak mau. Karena tidak ada yang menjaga Cleo," pungkasnya. (irf)

TUJUH tahun berumah tangga, Nina Tamam ngebet punya momongan. Salah satu personel grup musik Warna itu sudah tidak sabar untuk punya anak. "Pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News