Shanty Tanpa Tuntutan Menikah

Shanty Tanpa Tuntutan Menikah
Shanty Tanpa Tuntutan Menikah
MESKI tak lagi tinggal seatap, hubungan Shanty dengan ibunya, Ratna Sutama tetap berjalan baik. Keduanya, tidak pernah putus komunikasi dan selalu menyempatkan waktu untuk bertemu. "Waktu SMP, gue sama nyokap sudah kayak anjing dan kucing. Tapi sekarang kita dekat banget. Kalau gue show, nyokap suka nyempetin nonton," imbuhnya di FX Senayan, Rabu (28/4).

Namun gadis kelahiran Jakarta, 30 Desember 1978 ini mengaku tidak pernah dituntut untuk segera menikah oleh sang bunda. Itu sebabnya, hingga saat ini dirinya masih menikmati indahnya masa-masa pacaran dengan Sebastian Parede. Penyanyi berdarah Sunda ini mengaku, belum punya rencana menikah dengan mantan Direktur Utama PT Bank Danamon itu.

"Nggak ada (target menikah). Kalau soal itu (pernikahan, Red), nyokap sosok yang sangat mengerti gue," katanya. Namun Shanty enggan berbicara lebih banyak mengenai hubungannya dengan Sebastian. Bintang film Berbagi Suami ini, lebih bersemangat membicarakan tentang ibunya.

Sejak dulu, sang bunda diakuinya sangat pengertian. Bahkan saat harus bolak-balik menemui guru karena dirinya berulah di sekolah, wanita yang disayanginya itu tetap bisa tersenyum. "Waktu SMA nyokap 36 kali dipanggil ke sekolah. Tapi kata nyokap, sudah biar namanya anak-anak," ungkapnya.

MESKI tak lagi tinggal seatap, hubungan Shanty dengan ibunya, Ratna Sutama tetap berjalan baik. Keduanya, tidak pernah putus komunikasi dan selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News