Menangis di Oprah, Akui Temperamental

Menangis di Oprah, Akui Temperamental
EMOSI - Naomi Campbell saat meneteskan air mata dalam acara "Oprah Winfrey Show" kemarin. Foto: Oprah/NYDailyNews.com.
LOS ANGELES - Sifat temperamental Naomi Campbell memang sudah dikenal sejak lama. Hal itu diakui sendiri oleh Campbell. Pengakuan dengan linangan air mata tersebut disampaikannya dalam acara The Oprah Winfrey Show, yang tayang Selasa (4/5) kemarin di Amerika Serikat (AS).

Dalam acara talk show terkenal tersebut, pertanyaan-pertanyaan Winfrey berhasil membuat Campbell bercerita blak-blakan mengenai sikap negatifnya itu. "Apakah anda seorang selebriti yang temperamental dan gampang marah?" tanya Winfrey seperti dikutip Daily Mail.

Terdiam sejenak, Campbell kemudian menangis. Ditemani ibunya, Valerie, serta Vladimir Doronin, kekasihnya, perempuan berusia 39 tahun itu lalu bercerita tentang beberapa insiden yang menunjukkan lemahnya kontrol emosinya. Termasuk ketika supermodel tersebut langsung pergi dalam sebuah wawancara dengan jurnalis ABC News.

Ketika itu, sang wartawan menanyakan pemberian berlian dari mantan Presiden Liberia, Charles Taylor. Berlian Afrika adalah isu sensitif di AS. Sebab, seringkali tambang berlian begitu mengeksploitasi rakyat Afrika. Selain tidak dapat apa-apa, banyak rakyat Afrika yang tewas karena eksploitasi tersebut. Karena itu, berlian Afrika sering disebut sebagai blood diamond.

LOS ANGELES - Sifat temperamental Naomi Campbell memang sudah dikenal sejak lama. Hal itu diakui sendiri oleh Campbell. Pengakuan dengan linangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News