Aline Adita Tak Mau Buru-Buru Akhiri Status Janda

Aline Adita Tak Mau Buru-Buru Akhiri Status Janda
Aline Adita. Foto: dokumen INDOPOS/JPNN

jpnn.com - ALINE Adita sepertinya belum mau buru-buru naik pelaminan pasca-perceraiannya dari Aditya Bima Sakti Tumbuan. Meski kini menyandang status janda, namun Aline tak memasang target untuk cepat-cepat nikah lagi.

”Saya sudah pernah menikah, jadi santai saja. Memang sih banyak yang bilang saya aneh karena belum memikirkan menikah lagi,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta, Minggu (2/11).

Mantan kekasih Chef Juna itu malah mengaku sedang senang-senangnya mengejar karir. Kalaupun saat ini sudah membina hubungan dengan kekasih baru, Aline mengaku tidak memasang target nikah. Bahkan, sang kekasih juga memaklumi dengan keinginan Aline.

”Mendukung dan support saja. Dia juga paham kok saya belum mau menikah lagi,” ungkapnya.

Tapi bukan berarti dia menolak jodoh. Jika nanti memang sudah menemukan pria yang tepat dan bisa membuatnya ingin menikah, Alina tidak akan menolak.

”Mau dibawa ke mana, nggak dibuat target kok. Saya sudah pernah menikah, jadi pernikahan bukan lagi prioritas,” tegasnya.

Saat ini, dirinya tengah asyik menikmati kebebasan sebagai wanita. Dia bisa berkarir tanpa ada tentangan dari siapa pun. Bahkan, Aline tidak hanya berkarir di Indonesia saja, tapi juga sudah melanglang buana. Baik sebagai model maupun presenter.(ash)

ALINE Adita sepertinya belum mau buru-buru naik pelaminan pasca-perceraiannya dari Aditya Bima Sakti Tumbuan. Meski kini menyandang status janda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News