Slank Pilih Jaga Jarak dengan Jokowi-JK

Slank Pilih Jaga Jarak dengan Jokowi-JK
Foto: dokumen Indopos/JPNN

jpnn.com - GRUP band Slank dalam proses pemilu presiden lalu dikenal sebagai pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla. Kini, duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu sudah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Karena Jokowi-JK sudah resmi dilantik, Slank memilih untuk mengambil jarak. Hal itu disampaikan drummer sekaligus front man di Slank, Bimbim dalam acara Passionville 2014 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (1/11) malam.

"Ini kita lakukan untuk menjaga Slank sendiri. Kita akan jadi pengamat lagi. Slank akan tetap jadi parlemen jalanan," ujar Bimbim.

Bimbim mengakui bahwa selama menjadi pendukung Jokowi-JK, Slank memang banyak mendapatkan kemudahan. Padahal, grup band yang diawaki Bimbim, Kaka, Ridho, Abdee dan Ivanka itu sebelumnya sering kesulitan mendapat izin manggung.

"Namun sekarang justru agak berlebihan. Mosok kita manggung di cafe kecil di Lombok pengamanannya saja pake barakuda dan gegana," kata Bimbim. (rmo/jpnn)


GRUP band Slank dalam proses pemilu presiden lalu dikenal sebagai pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla. Kini, duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News