Wulan Guritno jadi Hantu Cantik

Wulan Guritno jadi Hantu Cantik
Wulan Guritno jadi Hantu Cantik

jpnn.com - JAKARTA - Perayaan Halloween ternyata juga dirayakan artis cantik Wulan Guritno. Dia mengaku setiap tahun tak pernah absen menghadiri pesta halloween. Menurutnya, pesta ”hantu” itu selalu menyenangkan untuk diikuti. 

”Tiap tahun teman-teman memang selalu bikin party pas Halloween. Dan gue nggak pernah absen,” ujarnya di Mama Goose Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, seperti dilansir Indopos, Minggu (2/11).

Tahun ini, perempuan berdarah Jawa-Inggris itu memilih kostum polwan. Untuk menyuguhkan sisi mistis, dia menambahkanya dengan gimik polwan yang dibunuh. ”Kebetulan adanya baju ini. Kalau cuma jadi polwan saja kan nggak menarik. Hari ini kan temanya Halloween, jadi harus ada berbau mistiknya. Ya sudah lah polwan yang mati kebunuh saja,” kata artis kelahiran London, Inggris, 14 April 1981 itu.

Bahkan, saking menikmatinya, ibu dari Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Alric Dimitri itu tidak segan-segan menyiapkan make up dan konstumnya sendiri. Memilih baju serba hitam, dia lalu menempelkan atribut dengan tulisan police di bahu kanannya. Sedangkan untuk menimbulkan kesan mistis, mantan istri Attila Syach itu mewarnai bibirnya dengan jahitan seperti tulang tengkorak. Serta membubuhkan bercak darah di bawah matanya.

”Dandan sendiri? Iya dandan sendiri. Gampang kok, tinggal digaris-garis saja,” jelasnya. Dia mengkau, setiap tahun selalu ada yang menarik dan membuat takut. Tapi yang paling dia ingat adalah pesta Halloween dua tahun lalu.

Bukan hanya karena pemilihan kostum yang menyeramkan, tapi juga lokasi yang menambah aura mistik dalam pesta itu. ”Kadang-kadang siang pas lunch dan malam. Tapi dua tahun lalu itu yang paling serem. Bikin acara di Menteng di bangunan tua. Waktu itu sengaja dibuat setan yang bawa anak kecil, sambil lari-lari, serem banget,” ceritanya.

Meski mengaku sempat merinding, tapi Wulan mengaku bukan orang yang takut menonton film horor. ”Aku kebetulan penikmat film horor. Walaupun nontonnya sambil takut, tapi menikmatinya,” papar bintang film televisi Mahluk Tengah Malam itu. (ash/Indopos/jpnn)


JAKARTA - Perayaan Halloween ternyata juga dirayakan artis cantik Wulan Guritno. Dia mengaku setiap tahun tak pernah absen menghadiri pesta halloween.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News