Yuni Shara Tampil Cantik dengan Perawatan Veener Gigi

Yuni Shara Tampil Cantik dengan Perawatan Veener Gigi
Yuni Shara. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MEMILIKI gigi sehat, putih, serta nafas segar menjadi dambaan setiap orang. Apalagi, untuk mereka yang memiliki aktivitas yang mengharuskan seseorang bersosialisasi dan berinteraksi dengan banyak orang.

Pelantun lagu Janji Sepasang Merpati, Yuni Shara selama ini tidak hanya mengutamakan penampilan, tetapi juga sangat menjaga dan memperhatikan kesehatan giginya. Menurutnya, memiliki gigi yang bersih dan sehat justru semakin menunjang penampilannya secara keseluruhan.

"Selama dua tahun ini, saya sudah melakukan veener gigi untuk kecantikan dalam meratakan gigi,” tuturnya, di Jakarta.

Dikatakan, penggunaan veneer merupakan sebuah lapisan gigi berwarna yang terdiri dari bahan komposit, porselen, keramik atau resin akrilik yang terpasang pada gigi. Pelapisan email gigi ini berfungsi untuk merapikan susunan gigi dan memutihkan warnanya.

Adik dari Krisdayanti ini, memilih menjalani perawatan veneer untuk bisa mengembalikan warna gigi menjadi cerah dan putih berseri. Sama seperti orang-orang barat yang ternyata sangat memerhatikan kesehatan gigi.

"Rasa ngilu pada gigi, ternyata ada hubungannya karena gigi saya dnggak rata, terus warnanya juga kok kuning. Ya, tapi tetap sebenernya (perawatan ini) untuk mempercantik diri sendiri aja sih,” aku wanita kelahiran Malang pada 1972 itu.(ima/rmol)


MEMILIKI gigi sehat, putih, serta nafas segar menjadi dambaan setiap orang. Apalagi, untuk mereka yang memiliki aktivitas yang mengharuskan seseorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News