Shakira Lebih Suka Chelsea Ketimbang MU

Shakira Lebih Suka Chelsea Ketimbang MU
Shakira. Foto: istimewa

jpnn.com - SHAKIRA mungkin menolak keinginan Gerard Pique untuk kembali bermain untuk Manchester United. Tetapi, berbeda jika pria yang dipacarinya sejak 2010 silam itu hijrah ke Chelsea.

Ya, Shakira memang memilih untuk tinggal di London ketimbang Manchester. Hal tersebut lantaran persahabatan Shakira dengan Cesc Fabregas yang merupakan gelandang Chelsea yang membuatnya lebih nyaman jika Pique hengkang ke Stamford Bridge.

"Saya lebih memilih untuk pindah ke ibukota Inggris, dan Chelsea merupakan pilihan yang paling layak," tulis pelantun La La La itu di akun Facebook. 

Memang, manajer Chelsea, Jose Mourinho telah membidik Pique sebagai proyek jangka panjang untuk menggantikan John Terry. Bek Spanyol itu dikabarkan siap meninggalkan Barcelona. 

Namun, The Blues, julukan Chelsea, harus bersaing dengan Manchester City dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan bek 27 tahun itu. The Red Devils, julukan Manchester United, bahkan sudah menyodorkan kontrak kepada Pique per Januari 2015. (okt)

SHAKIRA mungkin menolak keinginan Gerard Pique untuk kembali bermain untuk Manchester United. Tetapi, berbeda jika pria yang dipacarinya sejak 2010


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News