Alisson Becker, Kiper Termahal, Simbol Seksualitas Brasil

Alisson Becker, Kiper Termahal, Simbol Seksualitas Brasil
Alisson Becker. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Meski tak sekondang Neymar, nama Alisson Becker masih memiliki popularitas yang tinggi di Brasil.

Daily Mail menyebut, kaum hawa Brasil menggilai kiper berusia 25 tahun tersebut. Kemana pun bersama sang istri, Natalia, Alisson selalu mendapat sambutan hangat.

Media-media Brasil menyebut eks kiper Internacional itu adalah salah satu simbol seksualitas dari timnas Brasil. Ketika ditanya soal simbol seksualitas itu Alisson memiliki cerita sendiri. Semua itu dimulai ketika Internacional yang dibela Alisson menang di kejuaraan daerah.

"Kemudian saya dan istri merayakannya di restoran untuk makan-makan setelah kesuksesan itu. Di restoran itu, kami bertemu banyak fan perempuan yang kemudian berusaha dekat-dekat saya,” kata Alisson. “Tapi ada juga yang tak puas kemudian mencoba mencolek pantat saya namun kemudian istri saya menghalanginya,” tambah bapak satu anak itu.

Alisson juga tak ragu-ragu memberikan pujian setinggi langit kepada istrinya. Dalam wawancara dengan majalah Sport Week pengorbanan Natalia yang meninggalkan Brasil lima pekan setelah kelulusannya dan tinggal di Roma sangat membekas di hati Alisson.

“Saya memang bukan pesepak bola yang berpikir seperti pesepak bola kebanyakan. Dan jika kamu tidak merasa nyaman buat saya lebih baik hidup bersama dokter dibandingkan bersama model,” tutur Alisson.

Suatu ketika, ada fan perempuan yang mencolek pantat Alisson Becker. Istrinya pun bereaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News