Pesan Enggak Sabaran Salah Buat Alisson Becker

Pesan Enggak Sabaran Salah Buat Alisson Becker
Alisson Becker. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Alisson Becker menjadi pemain keempat yang direkrut Liverpool musim panas ini.

Sebelum kiper Brasil berusia 25 tahun itu, The Reds sudah mendatangkan Naby Keita (gelandang/Guinea), Fabinho (bek, gelandang/Brasil) dan Xherdan Shaqiri (winger/Swiss).

Alisson pindah ke Liverpool dari AS Roma dengan uang tebusan sekitar Rp 1,2 triliun, yang menjadikan kiper utama Brasil di Piala Dunia 2018 ini menjadi penjaga gawang termahal di dunia.

So, sekarang Alisson resmi menjadi teman satu tim Mohamed Salah. Lagi. Salah dan Alisson pernah berbagi kamar ganti yang sama di AS Roma 2016-17, sebelum muslim Mesir itu meninggalkan Alisson musim panas tahun lalu.

Satu tahun berpisah, kini mereka kembali bersatu di Anfield. Alisson mengungkap, Salah telah mengirim pesan saat dia masih menyelesaikan negosiasi.

"Dia mengirimi saya pesan 'Hei, apa lagi yang Anda tunggu?'. Saya langsung menjawab 'Tenanglah, saya sedang dalam perjalanan'," kata Alisson di laman resmi klub.

"Kami tidak banyak kontak setelah dia (Salah) meninggalkan AS Roma. Kami bertemu saat saling berhadapan (semifinal Liga Champions, April lalu)," imbuhnya.

Kini Alisson dan Salah bersatu lagi, dalam satu tim di bawah asuhan Jurgen Klopp. "Saya sangat senang memiliki kesempatan bermain dengan dia lagi. Dia adalah pemain dengan karakter besar, orang hebat," tutur Alisson. (adk/jpnn)


Alisson Becker menjadi pemain keempat yang didatangkan Liverpool awal musim panas ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News