Aliuddin Tewas Diseruduk Mobil L300, Pelaku Kabur

Aliuddin Tewas Diseruduk Mobil L300, Pelaku Kabur
Jenazah korban, Minggu (29/10) saat dipulasara dan dijahit pada bagian kepalanya di IPJ RSUD Kota Psp. Foto: SammanSiahaan/MetroTabagsel/JPG

jpnn.com, SIBOLGA - Seorang pria setengah baya warga Kecamatan Angkola Barat, Padangsidempuan, Sumut, tewas ditabrak mobil penumpang L300 jurusan Sibolga-Padang, Minggu (29/10).

Diduga Aliuddin Situmorang, 60, kena tabrak setelah sepeda motor yang kendarainya terpeleset dan terpental ke bahu jalan malam sekira pukul 20.15 Wib di Palopat Maria, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Dari keterangan keluarga korban, kakek dengan anak sembilan itu pulang dari arah Pasar Kota Psp menuju rumahnya di Sitinjak. Namun malang tak dapat ditolak, Yamaha Vixion yang dikendarainya terpleset hingga terjatuh.

Saat yang bersamaan, mobil angkutan L300 yang datang dari arah Sibolga menyambar dan menabrak bagian kepala korban.

“Kami tidak melihat lagi mobilnya. Ramai-ramai kami lihat korban. Langsung dikabari ke kampung,” kata pemuda yang tidak bersedia menyebut namanya.

Dikatakannya, dia juga sebenarnya masih berpapasan dengan angkutan yang menabrak pamannya itu. Saat itu, dia yang juga datang dari arah Kota Psp harus minggir saat berhadapan dengan mobil angkutan tersebut.

“Sudah saya kode, pakai lampu, tapi nggak mau dia pelan. Saya masih melihatnya menyalip mobil ikan. Yang saya ingat mobilnya putih dengan less tiga warna, yang jelas saya ingat warna lessnya biru. Saya tiba di lokasi kejadian, saya lihat paman,” terangnya.

Kalau seandainya, sambungnya, lebih dahulu dia mengetahui bahwa mobil yang juga hampir menabraknya tersebut adalah mobil yang merenggut nyawa pamannya tersebut, dia bakal mengejar atau setidaknya mengetahui nomor plat-nya.

Seorang pria setengah baya warga Kecamatan Angkola Barat, Padangsidempuan, Sumut, tewas ditabrak mobil penumpang L300 jurusan Sibolga-Padang, Minggu (29/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News