JPNN.com

All England 2019: Cerita Tommy Sugiarto soal Kartu Merah dan Peran Ahsan / Hendra

Jumat, 08 Maret 2019 – 08:05 WIB All England 2019: Cerita Tommy Sugiarto soal Kartu Merah dan Peran Ahsan / Hendra - JPNN.com

jpnn.com, BIRMINGHAM - Tunggal putra Indonesia (non-pelatnas) Tommy Sugiarto memastikan tiket perempat final All England 2019 setelah mengalahkan Huang Yuxiang (Tiongkok), dengan skor 22-24, 21-17, 21-16.

Dalam pertandingan di Arena Birmingham, Kamis (7/3) malam WIB, Tommy harus melakoni laga berdurasi 80 menit. Tommy sempat diganjar kartu merah oleh wasit karena dianggap menunda permainan. Anak legenda badminton dunia Icuk Sugiarto itu bingung mengapa dia langsung dijatuhi kartu merah tanpa adanya peringatan sebelumnya.

"Enggak ada peringatan pertama, tetapi langsung kartu merah," kata Tommy kepada Badminton Indonesia.

(Sudah baca yang ini belum?: Tommy Sugiarto Susah Payah ke Perempat Final, Jojo Kandas)

"Saya tadi bermain fokus dari pertama dan siap untuk reli panjang. Sebetulnya lawan ada kans di game kedua, sudah leading jauh, tetapi dia menurunkan kecepatan. Itu menjadi angin segar buat membalikkan keadaan," imbuh Tommy.

Pada pertandingan ini, Tommy tampak didampingi 'pelatih' Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, ganda putra (juga non-pelatnas) yang juga lolos ke perempat final.

All England 2019: Cerita Tommy Sugiarto soal Kartu Merah dan Peran Ahsan / Hendra

Tommy mengaku Ahsan dan Hendra membawa pengaruh baik dalam permainannya hari ini. Tak hanya mengingatkan Tommy untuk terus siap dan semangat, Hendra maupun Ahsan juga memberikan masukan teknis kepada Tommy.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...