All England 2022: Kento Momota Tak Berkutik di Hadapan Lee Zii Jia

All England 2022: Kento Momota Tak Berkutik di Hadapan Lee Zii Jia
Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia saat berlaga di All England 2022. Foto: BWF

jpnn.com, BIRMINGHAM - Lee Zii Jia masih terlalu tangguh bagi Kento Momota ketika keduanya bentrok di perempat final All England 2022.

Bertanding di Arena Birmingham, Sabtu (18/3) dini hari WIB, Zii Jia menang melalui pertarungan rubber game dengan skor 7-21, 21-13, dan 11-21.

Pada gim pertama, Momota tampak bermain di bawah tekanan. Alhasil, dia banyak melakukan kesalahan sendiri yang berujung fatal.

Tunggal Jepang tersebut, bahkan tertinggal 1-11 di interval pertama. Selepas rehat, Lee Zii Jia terus melesat dan mengambil keunggulan 21-7.

Memasuki gim kedua, Momota masih tampil di bawah performa. Dia kembali tertinggal di jeda interval, kali ini dengan skor 7-11.

Beruntung, selepas istirahat Momota perlahan bangkit. Dia membuat perolehan poin Zii Jia terhenti di angka 13 dan memenangi gim kedua dengan skor 21-13.

Pada gim penentuan, Zii Jia tampak tak mau menyerah begitu saja. Dia tampil gigih tak kenal lelah dan memenangi laga dengan skor 21-11.

Hasil ini mengantar Lee Zii Jia melangkah ke semifinal All England 2022 untuk menantang Lakshya Sen (India).(mcr15/jpnn)

Lee Zii Jia masih terlalu tangguh bagi Kento Momota ketika keduanya bentrok di perempat final All England 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News