Jumat, 19 April 2019 – 19:24 WIB

All New Chevrolet Tracker Resmi Serbu Pasar SUV Enrty Level

Selasa, 16 April 2019 – 23:25 WIB
All New Chevrolet Tracker Resmi Serbu Pasar SUV Enrty Level - JPNN.COM

jpnn.com, SHANGHAI - Satu dari dua model SUV terbaru yang diungkap General Motors di Shanghai Auto Show 2019, ialah All-new Chevrolet Tracker.

Kehadiran Tracker di pasar Tiongkok memang disebut-sebut sebagai model yang benar-benar baru. Berbeda dengan All-new Trailblazer yang sejatinya ialah Chevrolet Trax, hanya saja GM Cina diberi kebebasan untuk mengganti namanya.

BACA JUGA: 4 Varian Baru Meluncur, Penjualan Chevrolet Naik 24 Persen

Belum selesai, sejatinya Tracker sendiri merupakan rebadge dari Trax.

Chevrolet Tracker menjadi penanda babak baru bagi GM, terutama yang akan mengilhami bahasa desain SUV Chevrolet masa mendatang.

“Tracker yang serba baru membawa kami ke bab selanjutnya dari desain SUV Chevrolet,” kata Direktur desain SUV compact Chevrolet global Stuart Norris, dalam siaran resmi.

"Dengan otot-otot ramping mereka, setiap anggota keluarga SUV Chevrolet memperkuat fokus merek pada performa dan kemampuan."

SUV kecil entry level ini dibekali fitur panoramic sehingga kesan lapang didapatkan. Secara visual, Tracker memang tampak ramping dan bagian belakang hampir mirip ke model Silverado.

Chevrolet pun mengenalkan Tracker Redline, varian yang lebih dinamis. Tracker Redline menampilkan logo dasi hitam di depan dan belakang, grille hitam klasik ala Chevrolet, pelek palang 10 berkelir hitam glossy 17 inci , serta elemen-elemen hitam dan merah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar