All-New Mazda CX-5, Tawarkan Kelas Sport dan Touring

All-New Mazda CX-5, Tawarkan Kelas Sport dan Touring
All-New Mazda CX-5, Tawarkan Kelas Sport dan Touring
JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan All-New Mazda CX-5, sebuah compact cross-over SUV yang akan merevolusi cara berkendara masyarakat Indonesia. Executive Officer for Global Sales and Marketing Mazda Motor Corporation, Masahiro Moro mengatakan, peluncuran All-New Mazda CX-5 ini memerlihatkan pentingnya pasar Indonesia bagi Mazda.

"Indonesia adalah pasar terbesar kedua kami di Asia Tenggara. Karena itu, Mazda memiliki komitmen tinggi untuk menghadirkan produk serta layanan terbaik dan terkini di Indonesia," kata Masahiro, saat launching All-New Mazda CX-5, di Jakarta, Kamis (10/5).

Mengusung teknologi terbaru Mazda, SKYACTIV serta konsep rancangan bertema KODO-Soul of Motion, All-New Mazda CX-5 tampil sebagai pelopor pengembangan kendaraan di masa mendatang. All-New Mazda CX-5, merupakan model pertama yang secara penuh mengadopsi seluruh elemen teknologi SKYACTIV yakni SKYACTIV-G, SKYACTIV-DRIVE, SKYACTIV-BODY dan SKYACTIV-CHASSIS, sehingga menghadirkan pengalaman berkendara yang hemat bahan bakar.

Interior All-New Mazda CX-5 terasa sangat lega sehingga nyaman bagi penumpang di segala situasi. Pembagian tempat duduk 40:20:40 dengan kursi terpisah yang dapat dilipat serta konfigurasi lipat karakuri membuat dua orang penumpang dewasa dapat duduk nyaman di belakang sambil mengangkut benda yang panjang. Fungsi ini merupakan standar yang dapat ditemui pada kelas sport dan touring. Fitur standar yang dapat dijumpai di semua kelas meliputi kamera TFT Color Touch Screen 5,8 inch yang membantu saat parkir. Di sisi pintu, terdapat wadah untuk meletakkan botol berkapasitas satu liter.

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan All-New Mazda CX-5, sebuah compact cross-over SUV yang akan merevolusi cara berkendara masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News