All New Terios, Irit Tapi Punya Performa Optimal

All New Terios, Irit Tapi Punya Performa Optimal
All New Terios. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sepuluh tahun tak melakukan pembaruan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya meluncurkan All New Terios.

Chief Engineer DMC Jepang Eiji Fujibayashi menjelaskan, All New Terios dikembangkan dengan konsep compact 7-seater sport utility vehicle (SUV) dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia.

''All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu ZNR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal,'' ujar Fujibayashi di Jakarta belum lama ini.

Sementara itu, Research & Development (R&D) Executive Officer ADM Pradipto Sugondo mengungkapkan, tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern.

All New Terios juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Mobil itu juga diklaim sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.

 ''Dengan push start/stop button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan,'' kata Pradipto.

Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti around view monitor, mirroring, dan pemutar DVD. (dew)


Setelah sepuluh tahun tak melakukan pembaruan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya meluncurkan All New Terios.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News