Allanys : Mimpi Basah Normal

Allanys : Mimpi Basah Normal
Allanys : Mimpi Basah Normal
JAKARTA - Model seksi Allanys punya pendapat sendiri tentang mimpi basah alias wet dream. Menurut awewe yang sudah 11 tahun menceburkan diri ke dalam dunia modelling itu, mimpi basah merupakan proses normal bagi orang yang sedang menginjak remaja atau dewasa. “Bagi aku, mimpi basah itu normal dan pasti pentiiing banget,” seloroh Allanys kepada www.jpnn.com.

jpnn.com - Menurut wanita yang sedang sibuk fashion, foto, dan syuting itu, setiap manusia akan mengalami yang namanya mimpi basah (bagi remaja laki-laki ), dan menstruasi bagi remaja perempuan. ”Nah, ada informasi dalam film mimpi basah... itu sebuah tayangan yang mendidik kehidupan seks. Kan proses akil balig tersebut pasti terjadi, makanya film ini bagus sekali,” ujar pemeran Chaterin dalam film Basahhh..., cewek yang tergabung dalam Gank Seksi.

Cerita dalam film Basahhh..., terang Allanys, merupakan cerita yang santai namun kaya unsur pendidikan dan hiburan yang menyenangkan. ”Ceritanya fun, santai, tapi penuh dengan nuansa pendidikan seks, terutama bagi remaja yang sedang mengalami perubahan fase. Makanya, menurut aku, film ini penting banget untuk ditonton masyarakat. Mimpi basah itu 'kan merupakan kejadian natural normal yang akan dialami semua orang, gitu ya...hik..hik..,” ujarnya cekikikan.(gus/jpnn)


JAKARTA - Model seksi Allanys punya pendapat sendiri tentang mimpi basah alias wet dream. Menurut awewe yang sudah 11 tahun menceburkan diri ke dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News