Allegri Anggap Kritik Ibra Masih Normal

Allegri Anggap Kritik Ibra Masih Normal
Allegri Anggap Kritik Ibra Masih Normal
SUASANA ruang ganti AC Milan yang biasanya adem ayem sedikit terganggu. Penyebabnya, tidak lain karena kritik keras striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kepada pelatihnya Massimiliano Allegri selepas kalah 0-3 dari Arsenal (6/3).

Ibra, sapaan Ibrahimovic, tidak sepaham dengan strategi yang dipakai Allegri tatkala menghadapi Arsenal pada second leg babak 16 besar Liga Champions. Masalahnya, Ibra mengkritik Allegri secara terbuka melalui media.

Karena pertengkaran Ibra versus Allegri, sempat tersiar kabar striker berusia 30 tahun itu menjadi tidak betah. Beberapa media di Italia sempat menyembulkan rumor striker asal Swedia itu berpotensi pindah klub pada musim depan.

Tidak mau masalah semakin melebras, Allegri cepat angkat suara. Dia menegaskan tak ada masalah dengan Ibra. "Saya tidak punya dan tak pernah punya masalah dengan Ibra," jelas Allegri, seperti dilansir Football Italia. 

SUASANA ruang ganti AC Milan yang biasanya adem ayem sedikit terganggu. Penyebabnya, tidak lain karena kritik keras striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News