Allegri Dapatkan Malam Spesial di Turin

Allegri Dapatkan Malam Spesial di Turin
Coach Juventus, Massimiliano Allegri melempar senyum usai memberikan kemenangan kandang kepada fans. Foto: Marco Bertorello/AFP

jpnn.com - TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano 'Max' Allegri bersuka cita usai anak asuhnya menang 2-0 atas Udinese di Stadion Juventus, Turin, Minggu (14/9) dini hari. Max pantas senang, sebab terakhir kali dia mengecap dua kemenangan beruntun di awal Serie A adalah saat masih membesut Sassuolo di musim 2007-2008.

Sebelum menaklukkan Udinese, Juventus juga menang di pekan pertama atas Chievo 1-0. "Saya merasa spesial karena kami sudah memulai musim dengan baik," kata Allegri seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu (14/9).

"Skuat ini memiliki kualitas fisik dan teknis yang baik. Kami masih harus memperbaiki bagaimana mengontrol tempo, karena kita tidak bisa selalu bermain cepat. Kami harus lebih banyak belajar bagaimana agar tidak boros energi," ungkap Allegri.

Dalam duel dini hari tadi, Carlos Tevez memecah kebuntuan tim lewat gol di menit ke-8. Claudio Marchisio menambah gol dan menutup kemenangan di menit 75. "Tim memulai dengan sangat baik dan kami tahu Udinese akan menjadi lebih berbahaya saat pertandingan terus berjalan. Jadi penting mencetak gol di awal," imbuh Allegri.

Pertandingan ini bagi Allegri adalah yang pertama di kandang sebagai pelatih Juventus. "Ini malam yang indah, spesial bagi saya sebagai pelatih, bermain dan menang di stadion yang indah ini. Penonton yang luar biasa adalah senjata tambahan buat kami. Ini sungguh spesial," pungkasnya. (adk/jpnn)


TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano 'Max' Allegri bersuka cita usai anak asuhnya menang 2-0 atas Udinese di Stadion Juventus, Turin, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News