Allegri: Juve Butuh Keberuntungan Tumbangkan Barca

Allegri: Juve Butuh Keberuntungan Tumbangkan Barca
afp

jpnn.com - BERLIN- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri enggan jemawa saat tim racikannya menantang Barcelona pada final Liga Champions di Olympiastadion, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Allegri sadar, Barcelona memiliki materi pemain yang jauh lebih baik. Salah satunya ialah trio Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar yang selama ini kerap disebut MSN.

“Kami butuh sedikit keberuntungan untuk mengalahkan Barcelona. Messi, Neymar dan Suarez adalah pemain hebat. Namun, mereka tak bermain sendirian,” terang Allegri di laman Football Italia.

Selain itu, Allegri juga angkat topi terhadap pelatih Barcelona Luis Enrique. Sebab, Enrique sejauh ini mampu memberikan dua gelar pada musim perdananya bersama Barcelona.

“Tidak mudah melatih tim besar. Luis Enrique sudah menjalani musim yang luar biasa. Dia memiliki ide yang helas. Dia tahu bagaimana tim bermain seperti keinginannya,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

 

 

BERLIN- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri enggan jemawa saat tim racikannya menantang Barcelona pada final Liga Champions di Olympiastadion,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News