Allegri Klaim Musim Ini Juventus Lebih Baik Di Eropa

Allegri Klaim Musim Ini Juventus Lebih Baik Di Eropa
Massiomiliano Allegri. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Juventus Massiomiliano Allegri mengatakan prestasi timnya di fase grup Liga Champions musim ini lebih bagus dari tahun lalu. 

Juventus merupakan finalis kompetisi ini musim lalu. Namun saat itu mereka baru memastikan lolos ke babak 16 besar pada laga pamungkas grup.

Musim ini Juventus telah memastikan kelolosan saat babak grup menyisakan satu pertandingan. Pertandingan terakhir tinggal menentukan apakah Bianconerri sanggup menjadi juara grup.

"Jika kita melihat hasil di Eropa pada musim ini, tim sudah melakukan pekerjaan yang lebih baik," kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Yang pertama kami memiliki satu angka lebih banyak ketimbang tahun lalu, kami kebobolan dua gol, kami tak terkalahkan di kandang dan yang paling penting adalah kami belum kebobolan di kandang," terang Allegri. 

"Akan menjadi pencapaian hebat bagi kami jika kami bisa menyelesaikan grup ini tanpa kekalahan Terutama itu berarti kami akan berada di eringkat pertama grup."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Juventus Massiomiliano Allegri mengatakan prestasi timnya di fase grup Liga Champions musim ini lebih bagus dari tahun lalu. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News