Allegri Tolak Pinangan Yunani

Allegri Tolak Pinangan Yunani
Allegri Tolak Pinangan Yunani

MILAN  -  Massimiliano Allegri memang sedang jobless alias menganggur setelah didepak AC Milan.  Meski demikian, Allegri tetap selektif memilih job.  Buktinya, dia menolah mentah-mentah tawaran yang diajukan timnas Yunani.
       
Kabar penolakan itu disampaikan oleh konsultannya, Michele Frola. "Ya, memang ada proposal resmi yang diajukan oleh pihak HFF (PSSI-nya Yunani) kepada Allegri bahwa mereka menginginkan tenaganya sebagai pelatih. Hanya saja, dia memutuskan untuk menolak. Sehingga, statusnya tetap bebas untuk dilirik klub manapun pada musim depan," kata Frola seperti dilansir oleh calciomercato.com.
       
Allegri menjadi pengangguran sejak dilengserkan AC Milan pada 13 Januari 2014. Dia dipecat setelah Milan kalah dari Sassuolo, tim yang pernah dibesutnya di Serie C1.
       
Sejak kontraknya diputus oleh Rossoneri, arsitek berusia 46 tahun itu tidak pernah dikaitkan dengan klub-klub lain. Hanya saja, beberapa media menghembuskan kabar bahwa dirinya mengincar kursi pelatih timnas Italia.

Apalagi, jika Cesare Prandelli tidak bersedia memperpanjang kontrak, maka kansnya untuk menangani Gli Azzurri-julukan timnas Italia semakin besar.    

"Setiap pelatih pasti mempunyai impian seperti itu (menjadi pelatih timnas Italia, Red). Namun, ketika Prandelli akhirnya membubuhkan tanda tangannya di atas kertas kontrak, setidaknya isu tersebut dapat diredam hingga 2016," papar Frola.
       
Saat ini Allegri sedang berada di London untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Tidak hanya itu, dirinya juga sedang mendalami ilmu kepelatihan ala Premier League. (apu/bas)


MILAN  -  Massimiliano Allegri memang sedang jobless alias menganggur setelah didepak AC Milan.  Meski demikian, Allegri tetap selektif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News