Double Double Noah Bawa Bulls Seruduk Wizards

Double Double Noah Bawa Bulls Seruduk Wizards
Double Double Noah Bawa Bulls Seruduk Wizards

jpnn.com - WASHINGTON - Perfoma Chicago Bulls semakin menggila jelang berakhirnya musim reguler NBA. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan tim berjuluk Kepala Banteng itu.

Terbaru, Bulls sukses menjungkalkan tuan rumah Washington Wizards dengan skor telak 96-78 dalam laga yang dilangsungkan di Verizon Center, Minggu (6/4) WIB. Itu adalah kemenangan kelima beruntun yang dibukukan Bulls.

Joakim Noah layak disebut sebagai bintang kemenangan Bulls. Center tangguh itu sukses membukukan double double dengan 21 poin dan 12 rebound. D.J Augustin juga tampil hebat dengan torehan 25 angka.

Itu merupakan kemenangan ke-20 Bulls dalam 38 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Total, Noah dkk sudah membukukan 45 kemenangan dalam 77 laga sejauh ini.

“Kami ingin melepaskan pukulan dalam pertandingan ini. Saya pikir, kami melakukan hal yang bagus. Pada awal pertandingan, kami lebih agresif sebagai sebuah tim,” terang Noah pada ESPN.

Di kubu Wizards, John Wall menjadi pemain tersubur dengan koleksi 20 angka. Marcin Gortat juga tampil cukup bagus dengan mencetak 19 poin. Dengan kekalahan itu, Wizards kini membukukan rekor 40-37. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PT LI Bidik Lisensi AFC

WASHINGTON - Perfoma Chicago Bulls semakin menggila jelang berakhirnya musim reguler NBA. Kemenangan demi kemenangan terus saja dibukukan tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News