Alonso Dua Tahun Lagi di Renault

Alonso Dua Tahun Lagi di Renault
Alonso Dua Tahun Lagi di Renault
LONDON - Sukses Renault bersaing di barisan depan dalam beberapa seri terakhir Formula 1 (F1) 2008 membuat mereka mantap untuk mempertahankan skuad. Kemarin (5/11) pabrikan asal Prancis itu mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Fernando Alonso dan Nelson Piquet Jr.

Alonso yang sukses merebut dua kemenangan musim ini mendapatkan perpanjangan kontrak dua tahun hingga 2010. Sedangkan Piquet satu tahun saja.

Bos Renault Flavio Briatore menyatakan, motivasinya memperpanjang kontrak dua pembalap itu adalah menjaga kondisi kondusif di timnya saat ini. Dengan perpanjangan kontrak keduanya, timnya tidak perlu melakukan adaptasi apa pun untuk menghadapi musim 2009. Harapannya, prestasi yang sudah cukup baik saat ini bisa terus diraih di musim depan.

"Ini (kombinasi Alonso dan Piquet, Red) menjadi pasangan paling tepat, perpaduan antara pembalap muda dan berpengalaman," kata Briatore sebagaimana dilansir Autosport.

LONDON - Sukses Renault bersaing di barisan depan dalam beberapa seri terakhir Formula 1 (F1) 2008 membuat mereka mantap untuk mempertahankan skuad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News