Alonso Tak Gentar dengan Vettel

Alonso Tak Gentar dengan Vettel
Alonso Tak Gentar dengan Vettel
OVIEDO - Formula 1 musim 2010 menjadi milik Red Bull-Renault dan pembalapnya, Sebastian Vettel. Vettel menunjukkan kualitasnya hingga mampu menjadi juara dunia termuda dalam sejarah F1. Tak salah jika prestasi tersebut membuat nama Vettel belakangan ramai dikaitkan dengan Ferrari.

Setelah memastikan diri jadi kampiun musim 2010, Vettel diklaim akan bergabung dengan Ferrari pada satu waktu nanti. Tidak main-main, klaim itu datang dari Presiden Ferrari Luca di Montezemolo. Vettel sendiri juga sempat mengutarakan bermimpi memperkuat Ferrari suatu saat nanti.

Pernyataan tersebut pun berkembang menjadi rumor. Vettel, disebut-sebut bakal menjadi pengganti Felipe Massa yang performanya bersama Ferrari musim lalu jauh dari memuaskan. Dengan demikian, Vettel diperkirakan akan berpasangan dengan juara dunia lainnya, Alonso.

"Saya tidak khawatir dengan (kedatangan) Vettel. Tak ada masalah jika Sebastian datang suatu waktu nanti," ujar Alonso pada sebuah media Spanyol pekan ini, saat menjalani masa liburannya di Oviedo, Spanyol.

OVIEDO - Formula 1 musim 2010 menjadi milik Red Bull-Renault dan pembalapnya, Sebastian Vettel. Vettel menunjukkan kualitasnya hingga mampu menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News