Alternatif Liburan, Menginap di Hotel

Alternatif Liburan, Menginap di Hotel
Ario Wahab saat menghadiri acara konferensi pers 50 tahun usia Hotel Indonesia, di Signature, Jakarta, kemarin (12/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Vokalis The Dance Company, Ariyo Wahab, bercerita tentang ritual keluarga yang biasa dia lakukan dengan istri dan tiga anaknya. Mereka sering berlibur di dalam Kota Jakarta. Tidak mengunjungi tempat pariwisata, mereka menginap di hotel.

’’Anak-anakku itu suka ke hotel kalau lagi nggak bisa ke luar kota. Nggak tahu kenapa. Anak-anak suka banget. Nginep ramean, sarapan pagi di hotel, lalu berenang juga,’’ kata Ariyo kemarin (12/9) setelah konferensi pers 50 Tahun Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Hotel tersebut menjadi salah satu favorit anak-anak Ariyo. ’’Di sini salah satu favorit mereka. Kadang, saya bilang sama anak-anak, ’Wah, kalian tahu aja ya hotel mana yang bagus dan mahal. Pinter, deh,’’’ ceritanya, lalu tertawa. 

Kadang, benturan dengan jadwal pekerjaan sebagai musisi membuat Ariyo dan istrinya tidak bisa mengajak anak-anak berlibur ke luar Jakarta. Salah satu solusinya adalah menikmati Kota Jakarta dengan suasana yang intim bersama keluarga. ’’Padahal, kalau di sini, kami juga jalan ke Grand Indonesia, sekitaran sini. Tapi, anak-anak suka. Kami semua kumpul. Kan, yang penting itu,’’ katanya.

JAKARTA – Vokalis The Dance Company, Ariyo Wahab, bercerita tentang ritual keluarga yang biasa dia lakukan dengan istri dan tiga anaknya. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News