Alumni Cipayung Siap Menangkan Jokowi-JK

Alumni Cipayung Siap Menangkan Jokowi-JK
Alumni Cipayung Siap Menangkan Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Alumni Cipayung yang dimotori para mantan ketua umum organisasi mahasiswa seperti HMI, PMKRI, PMII, GMNI, GMKI, dan IMM, menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Kamis (26/6), di Jakarta.

Alumni Cipayung dan Pemuda Lintas Agama menyerukan perdamaian jelang bulan suci Ramadhan dan Gerakan Kotak-Kotak Bersatu.

Mereka juga menyerukan elemen masyarakat untuk memilih pasangan yang mengusung kebhinekaan sebagai wujud dari keanekaragamaan yang ada di Indonesia.

Selain itu, Alumni Cipayung meminta agar seluruh pendukung Jokowi-JK menggunakan motif baju kotak-kotak sebagai simbol perjuangan mendukung pasangan yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI tersebut.

Selain itu, para relawan juga harus menjadikan baju kotak-kotak ini sebagai ciri dari dukungan yang masif kepada Jokowi-JK.

"Kami menyerukan pendukung di seluruh Indonesia agar menggunakan simbol kotak-kotak sebagai tanda perjuangan dan dukungan kepada pasangan Jokowi-JK," ujar Stefanus Gusma.

Alumni Cipayung meminta kepada seluruh tokoh elit politik tetap menjaga kondusifitas selama pilpres 2014. Sekarang menjadi saat yang tepat untuk menyatukan kekuatan memenangkan pasangan Jokowi-JK.

"Karena itu, kami kami bersama dengan elemen organisasi Cipayung lainnya, siap melakukan gerakan baju kotak-kotak bersatu untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014," katanya.

JAKARTA - Alumni Cipayung yang dimotori para mantan ketua umum organisasi mahasiswa seperti HMI, PMKRI, PMII, GMNI, GMKI, dan IMM, menyatakan dukungannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News