Alumni Para Biru UKI Siap Menangkan Ganjar pada Pilpres 2024

Alumni Para Biru UKI Siap Menangkan Ganjar pada Pilpres 2024
Sekjen Para Biru Para Biru Universitas Kristen Indonesia (UKI) Thimotheus P. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Alumni aktivis Para Biru Universitas Kristen Indonesia (UKI) siap memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan bertarung pada tahun 2024.

“Itu membuktikan bahwa PDIP selalu menyerap aspirasi rakyat. Dengan demikian, PDIP telah berhasil melakukan kaderisasi dengan baik. Sebelumnya, Jokowi yang merupakan kader PDIP terbukti dipercaya rakyat untuk menjadi Presiden dua periode,” kata Sekjen Para Biru UKI Thimotheus P pada Minggu 23 April 2023.

Menurut dia, hasil survei elektabilitas Ganjar Pranowo sebelum diusung PDIP sudah cukup tinggi. Apalagi, kalau sudah diusung oleh PDIP maka dirinya yakin pamor Ganjar akan makin melejit.

“Itu artinya, Ganjar Pranowo yang merupakan kader PDIP secara tidak langsung telah dipercaya oleh rakyat untuk melanjutkan tongkat estafet dari tangan Jokowi," urainya.

Selama ini, menurut Thimotheus, Para Biru diam tidak mau berkomentar atas nama-nama yang sudah diusung oleh partai lain yang sudah berkoalisi.

Sebab, calon presiden yang lain belum menunjukkan kinerja yang baik untuk masyarakat dan bangsa.

“Saat ini, kami tidak akan berdiam diri lagi. Kami memastikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 yang telah secara resmi diusung oleh PDIP,” tegas Thimotheus.

Alumni aktivis Para Biru Universitas Kristen Indonesia (UKI) siap memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News