Alves Berpeluang Lepas dari Barca

Alves Berpeluang Lepas dari Barca
Alves Berpeluang Lepas dari Barca
BARCELONA - Negosiasi kontrak antara Barcelona dengan bek asal Brazil Daniel Alves belum juga menemukan titik terang. Bahkan, makin santer kabar yang beredar bahwa mantan bek Sevilla tersebut bakal berlabuh ke klub Inggris di musim depan.

Manchester City dan Chelsea menjadi dua klub yang berada di urutan terdepan dalam mengejar Alves. Bila hingga pengujung musim ini negosiasi tak juga mencapai kesepakatan, kemungkinan besar Alves akan dilepas pada bursa transfer berikutnya.

Permintaan kenaikan gaji Alves yang terlampau tinggi membuat klub besutan Josep Guardiola itu sulit memenuhinya. Alves meminta agar dalam kontrak barunya dia menerima gaji 6 juta euro atau setara Rp 72,8 miliar. Itu permintaan yang sulit.

Pasalnya, dengan permintaan gaji tersebut, membuatnya setara dengan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Situasi itu merusak struktur gaji klub. Di sisi lain, City memberikan tawaran yang menggiurkan, yakni gaji 8 juta euro atau setara Rp 8 juta euro atau setara Rp 97 miliar.

BARCELONA - Negosiasi kontrak antara Barcelona dengan bek asal Brazil Daniel Alves belum juga menemukan titik terang. Bahkan, makin santer kabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News