Panglima TNI Restui KASAD Gusur Nurdin

Panglima TNI Restui KASAD Gusur Nurdin
Foto; Dok.JPPhoto/JPNN
JAKARTA -- Nama baru dalam persaingan calon ketua umum PSSI mulai bermunculan. Salah satunya adalah Jenderal George Toisutta yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD). Meski mengaku baru mengetahui, namun Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono memberikan restu kepada bawahannya tersebut.

‘’Baru tahu saya. Boleh (jadi Calon Ketum PSSI), wong saya jadi Ketua Umum ski air, jadi boleh tidak masalah,’’ kata Agus kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (31/1).

Bahkan Agus menyatakan siap memberikan dukungan kepada Toisutta untuk bersaing dalam bursa pemilihan calon ketua umum yang akan memimpin insitusi tertinggi sepakbola tanah air tersebut. ‘’Oh jelas, kalau memang itu diminta (dukungan),’’ tegas Agus.

Sebagaimana diketahui Kongres PSSI untuk memilih Ketua Umum PSSI akan diselenggarakan di Pulau Bintan, pada tanggal 19 Maret mendatang. Selain calon incumbent Nurdin Halid yang menyatakan untuk maju, pengusaha yang juga penggagas Liga Primer Indonesia (LPI) Arifin Panigoro juga dipastikan akan bersaing.

JAKARTA -- Nama baru dalam persaingan calon ketua umum PSSI mulai bermunculan. Salah satunya adalah Jenderal George Toisutta yang saat ini menjabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News