Alves: Madrid Mengalahkan Juventus pada 1998 Dengan Gol Offside

Alves: Madrid Mengalahkan Juventus pada 1998 Dengan Gol Offside
Foto: Marca

jpnn.com, CARDIFF - Bintang Juventus Dani Alves melempar perang urat syaraf dengan Real Madrid, jelang final Liga Champions di Cardiff, Minggu (4/6) dini hari nanti.

Pemain asal Brasil itu mengatakan Madrid berhasil mengalahkan Juventus 1-0 dalam final Liga Champions pada 1998, karena gol offside Predrag Mijatovic saat itu.

"Real Madrid bukan favorit semua orang. Ini juga bukan pertandingan Alves vs Madrid, ini adalah pertandingan Juventus vs Madrid. Ada beberapa alasan untuk tidak menyukai Madrid, seperti gol offside saat mereka menang (1998)," kata Alves seperti dilansir Marca.

Sebagai mantan pemain Barcelona, dan juga banyak disebut sebagai pemain yang paling tidak disukai fan Madrid (baik saat di Sevilla maupun Barcelona), Alves dianggap sebagai pemain Juventus yang paling berpengalaman soal melawan Madrid.

"Saya tidak berpikir saya adalah orang yang bisa memberi nasihat, dan apalagi bagi orang-orang di Juventus, yang telah memenangkan banyak piala penting. Sekarang kami datang, ingin memenangkan piala kemudian membawanya pulang," tandas Alves. (adk/jpnn)


Bintang Juventus Dani Alves melempar perang urat syaraf dengan Real Madrid, jelang final Liga Champions di Cardiff, Minggu (4/6) dini hari nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News