JPNN.com

Alvin Sapoetra Positif Corona, Begini Komentar Via Vallen

Senin, 25 Mei 2020 – 17:20 WIB Alvin Sapoetra Positif Corona, Begini Komentar Via Vallen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen mengatakan bahwa adiknya, Alvin Sapoetra yang terinfeksi virus corona atau covid-19 kerap bolak-balik ke sebuah mal di Surabaya beberapa waktu terakhir.

Menurutnya, saudaranya itu bepergian dari Sidoarjo ke Surabaya untuk mengantar pacar yang bekerja di sebuah mal.

Hal tersebut diceritakan Via Vallen sekaligus mengungkap kronologi adiknya dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

"Hasil paru salah satu adikku ada pneumonia, orang tua khawatir karena takut corona (fyi aktivitas adikku hampir setiap hari ke Surabaya antar jemput pacarnya kerja di mal). Akhirnya aku tanya ke beberapa spesialis paru dan semuanya bilang enggak apa-apa (itu gara-gara rokok bla bla bla). Adikku ini memang pernah sesak napas jauh sebelum adanya corona," ungkap Via Vallen lewat akun Instagram miliknya.

Guna memastikan kondisi, pelantun Sayang itu meminta adiknya menjalani rapid test. Akan tetapi, hasil dari rapid test awalnya yakni non-reaktif.

"Aku tanya ada lagi tes buat mastiin corona enggak? Kata beberapa suster di sana ada swab, tetapi ini enggak perlu karena rapidnya sudah akurat. Emang uangnya mbak. Swab mahal lho dan hasilnya lama," beber Via Vallen.

Meski demikian, Via Vallen masih khawatir dengan kondisi adiknya. Dia menyuruh adiknya untuk melakukan swab test. Hingga akhirnya diketahui bahwa hasilnya ternyata positif.

"Setelah menunggu 10 hari, ternyata hasilnya POSITIF. Udah 2 minggu lebih adikku menjalani isolasi mandiri di rumah, sekeluarga juga di TCM 2 kali dan udah selesai karantina selama 14 hari," beber penyanyi asal Sidoarjo itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri