Alvin Tuasalamony Belum Terima Gaji Empat Bulan dari Persebaya

Alvin Tuasalamony Belum Terima Gaji Empat Bulan dari Persebaya
Alvin Tuasalamony.

jpnn.com - KEPINDAHAN Alvin Tuasalamony dari Persebaya ke Persija Jakarta ternyata masih menyisakan beban baginya. Sebab, sampai hari ini, Persebaya ternyata masih menunggak hutang gaji pemain asal Tulehu, Maluku, tersebut.

Kepada JPNN, Alvin mengakui ada empat bulan gaji pemain yang tertunggak. Sayang, dia tak mau menyebut kisaran tunggakan klub yang bermarkas di Surabaya tersebut. "Saya mulai September belum dapat," kata pemain 22 tahun tersebut.

Karena alasan tidak profesionalnya klub itu, Alvin pun memutuskan untuk berpindah. Dia sebenarnya sudah berkali-kali meminta haknya dibayarkan, karena secara kewajiban, dia telah melaksanakan.

"Tapi waktu diminta jawabanya nanti, besok, nanti, besok terus," papar pemain yang berposisi sebagai fullback itu.

Selain dia, Alvin menyebut  sebagian besar pemain juga masih ditunggak oleh klub asal Kota Pahlawan tersebut. Bahkan, pelatih sekelas Rahmad Darmawan juga masih belum dibayarkan gajinya.

Di Macan Kemayoran, julukan Persija, Alvin mengakui nilai kontrak yang disodorkan lebih besar. Itu pula yang membuat dia tak berpikir panjang untuk berpindah ke ibu kota. Terlebih, sang pelatih Persija juga Rahmad Darmawan. (upi/mas)


KEPINDAHAN Alvin Tuasalamony dari Persebaya ke Persija Jakarta ternyata masih menyisakan beban baginya. Sebab, sampai hari ini, Persebaya ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News