Alyssa - Dude Tunda Liburan Bareng Anak

Alyssa - Dude Tunda Liburan Bareng Anak
Dude Herlino dan Alyssa Soebandono ditemui di kediamannya di Tebet, Rabu (5/6). Foto: Debora Danisa Sitanggang/Jawa Pos

jpnn.com - Beberapa artis biasanya memanfaatkan libur panjang Lebaran untuk berlibur bersama keluarga. Namun, keluarga Dude Herlino dan Alyssa Soebandono memilih untuk menunda acara liburan mereka tahun ini. Dude dan Icha -sapaan Alyssa- pun menghabiskan momentum Lebaran di rumah saja.

Salah satu alasan utamanya adalah sekolah anak. "Insya Allah bulan depan Rendra mulai sekolah," jelas Icha saat ditemui di kediamannya di Tebet kemarin (5/6). Padahal, sebenarnya mereka punya cukup banyak waktu untuk pergi liburan jauh.

Biasanya, Dude dan Icha disibukkan dengan syuting sinetron stripping. Berhubung Hari Raya Idul Fitri, mereka mendapat cukup banyak waktu senggang. "Kami sempat ngomongin sih, mumpung gak syuting," lanjut Icha. Untuk bisa traveling, mereka juga harus mempertimbangkan kesehatan anak-anak.

Dude dan Icha mengaku sudah punya beberapa pilihan liburan, di dalam dan luar negeri. Utamanya tempat liburan yang ramah anak. Mereka mencari daerah yang punya banyak spot memadai untuk aktivitas outdoor anak-anak. "Selama ini kan anak selalu diajak ke mal atau dari rumah ke rumah," tutur Dude.

Rendra dan adiknya, Malik, memang masih dalam masa pertumbuhan dan suka banyak bergerak. Icha mengakui, biasanya kedua anaknya bakal suka lari-lari kalau dibawa ke tempat liburan. Dude dan Icha ingin lebih sering membawa anak-anaknya ke tempat yang juga bisa untuk kegiatan lain. Misalnya ke pantai. "Mereka senang main pasir," sambung Icha. (deb/c10/tia)


Beberapa artis biasanya memanfaatkan libur panjang Lebaran untuk berlibur bersama keluarga. Namun, keluarga Dude Herlino dan Alyssa Soebandono memilih untuk menunda acara liburan mereka


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News