Alyssa Soebandono Kini Selektif Terima Pekerjaan

Alyssa Soebandono Kini Selektif Terima Pekerjaan
Alyssa Soebandono bersama suaminya, Dude Harlino dan dua buah hati mereka, Rendra dan Malik. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Aktris Alyssa Soebandono kini harus selektif memilih pekerjaan. Berstatus sebagai ibu dua orang anak menuntutnya tidak bisa banyak berkerja.

"Soal pekerjaan sekarang sangat selektf. Misal ada tawaran. Lihat dulu jadwal dan bagi waktu," kata Alyssa di rumahnya, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/8).

Menurutnya, dua buah hatinya tengah memasuki masa pertumbuhan sehingga tidak bisa jauh darinya. Anak pertama Alyssa yang bernama Rendra telah berusia tiga.

Sedangkan putra keduanya, Malik baru berusia satu tahun. Hal itu membuat Alyssa berpikir ulang untuk menerima tawaran pekerjaan, terutama job bermain dalam sinetron yang butuh shooting setiap hari.

"Mereka (anak) lagi aktif, jadi enggak bisa ditinggal. Makanya setiap ada tawaran aku harus lihat dulu jadwalnya, supaya mereka juga bisa diasuh," jelasnya.

Istri Dude Harlino itu lantas menceritakan pengalamannya saat menjalani pengambilan gambar sinetron belum lama ini. Demi bisa bersama anak, Alyssa dan Dude terpaksa membawa Rendra dan Malik ke lokasi shooting.

Bahkan, keduanya sampai harus menyewa rumah di dekat lokasi shooting. "Kami terpaksa menyewa rumah dua bulan biar bisa tiap waktu memantau mereka, jadi selesai shooting bisa langsung ketemu," tuturnya.(mg3/jpnn)


Berstatus sebagai ibu rumah tangga dan punya dua momongan membuat Alyssa Soebandono harus pilih-pilih tawaran pekerjaan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News