Ikhtiar Dude Harlino demi Ringankan Beban Warga Lombok

Ikhtiar Dude Harlino demi Ringankan Beban Warga Lombok
Dude Harlino di rumahnya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Gempa bumi yang terjadi di Lombok dan sekitarnya membuat Dude Harlino prihatin. Dia mengaku sedih melihat penderitaan para korban di pulau sebelah timur Bali itu.

"Gempa di Lombok itu besar ya, pengungsi trauma. Semoga saudara kita di sana diberikan ketabahan, dan insyaallah semuanya (musibah) cepat berakhir," kata Dude di rumahnya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/8).

Keprihatinan itu membuat pria 37 tahun tersebut ingin ikut mengurangi penderitaan warga Lombok. Dude dan para sahabatnya tergerak untuk menggalan dana demi memberi bantuan kepada korban lindu di daerah berjuluk Pulau Seribu Masjid itu.

"Kami lagi sering buat pengajian sama teman-teman, bertepatan dengan peristiwa gempa Lombok, makanya kami galang bantuan. Dimas Seto yang berangkat ke sana," jelasnya. 

Dude ingin sekali menemui para korban gempa Lombok. Namun untuk saat ini dia belum bisa ikut karena kesibukannya.

Oleh sebab itu Dude pada awal bulan depan akan menyempatkan diri bertemu korban gempa di Lombok. "Kami dengan teman-teman telah menentukan titik mana yang kami datangi, rencana Dimas Seto akan berangkat Senin, kalau saya insyallah awal September," imbuh ayah dua orang anak tersebut.(mg3/jpnn)


Rasa prihatin terhadap korban gempa Lombok menggerakkan Dude Harlino dan para sahabatnya untuk menggalan dana.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News