AM Ditangkap Anak Buah AKBP Anggun Cahyono, Perhatikan Tampangnya

AM Ditangkap Anak Buah AKBP Anggun Cahyono, Perhatikan Tampangnya
Tersangka pengedar sabu dan pemilik senjata api jenis FN sotfgun yang ditangkap polisi di Sarolangun,(ANTARA/HO)

jpnn.com, SAROLANGUN - Tim dari Polres Sarolangun, Jambi telah menangkap pengedar narkoba berinisial AM (45) di Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

AM ditangkap anak buah AKBP Anggun Cahyono di wilayah perkebunan kelapa sawit.

Selain barang bukti narkoba, polisi juga menemukan satu pucuk senjata api airsotf gun jenis FN warna hitam yang dilengkapi peluru.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono menyebutkan AM ditangkap lantaran menjual narkotika di kawasan perkebunan RT 23, Kelurahan Aur Gading.

Tersangka ditangkap setelah polisi menerima informasi seringnya transaksi narkoba di kawasan perkebunan kelapa sawit di Aur Gading.

"Saat ini petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polres Sarolangun guna proses lebih lanjut," kata AKBP Anggun Cahyono melalui keterangan tertulis pada Sabtu (23/1).

AM ditangkap setelah Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sarolangun mendapat informasi tentang maraknya transaksi narkoba, melakukan penyelidikan.

Tidak butuh waktu lama, AM ditangkap saat berada di depan pondok kebun sawit ketika menunggu calon pembeli.

AKBP Anggun Cahyono umumkan AM sudah ditangkap dengan barang bukti narkoba dan senjata api airsoft gun jenis FN. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News