Amalan di Malam Nisfu Syaban, Insyaallah Rezeki akan Mengalir Sepanjang Tahun

Amalan di Malam Nisfu Syaban, Insyaallah Rezeki akan Mengalir Sepanjang Tahun
Ustaz Muhammad Habsyi membagikan amalan penarik rezeki agar mengalir sepanjang tahun yang bisa dikerjakan di malam nisfu syaban. Foto: Instagram/@umh10

jpnn.com, JAKARTA - Kamis (17/3) malam ini bertepatan malam Nisfu Syaban atau pertengahan bulan Syaban dalam kalender Hijriah.

Nisfu Syaban bermakna "nisfu" artinya "pertengahan", sedangkan "Syaban" berarti "bulan ke delapan dari nama-nama bulan kalender Hijriah".

Ustaz Muhammad Habsyi menyampaikan ada banyak amalan kaum sholihin di malam Nisfu Syaban, di antaranya diajarkan para Salaf Habaib.

Amalan di Malam Nisfu Syaban, Insyaallah Rezeki akan Mengalir Sepanjang Tahun

Surat Shad ayat 54 yang terdapat di dalam Al-Qur'an. Foto: Instagram/@umh10

"Barang siapa yang pada malam nisfu syaban menulis Surat Shad ayat 54 di atas kertas kemudian diletakkan di tempat menyimpan uang, insyaallah rezekinya akan mengalir sepanjang tahun," tulis Ustaz Muhammad Habsyi melalui akunnya di Instagram, Kamis (17/3).

Di kesempatan yang lain, Ustaz Muhammad Habsyi juga mengajarkan amalan yang sangat baik dikerjakan pada malam Nisfu Syaban yang bertepatan dengan malam Jumat.

"Mari memperbanyak salawat di malam Jumat dan bulan diturunkannya ayat salawat," pesannya.

Ustaz Muhammad Habsyi membagikan amalan penarik rezeki agar mengalir sepanjang tahun yang bisa dikerjakan di malam Nisfu Syaban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News