Amanda Bynes Dibekuk karena Ngganja dan Nyabu

Amanda Bynes Dibekuk karena Ngganja dan Nyabu
Amanda Bynes. FOTO: hollywoodlife
NEW YORK - Kepolisian New York menahan mantan artis cilik Amanda Bynes, Kamis (23/5) siang waktu setempat. Artis yang pada pertengahan tahun 90-an ngetop lewat serial TV "The Amanda Show," ditangkap karena memiliki ganja, sabu, melawan petugas dan merusak barang bukti. 


jpnn.com - Sumber situs hiburan hollywoodlife menyebut, saat ditangkap di apartemen Midtown Manhattan West, Amanda sempat berusaha melawan petugas dengan cara menendang sambil terus berteriak. "Apakah kamu tidak tahu siapa aku," ucap sumber kepolisian yang dikutip Jumat (24/5).


Sebelum polisi menerobos masuk ke dalam apartemen, diduga kuat Amanda berhasil melempar barang bukti berupa alat pengisap sabu atau bong, lewat jendela kamarnya yang terletak di lantai 36. Amanda juga diduga mengisap ganja setelah aroma daun memabukan itu menyengat kuat dalam kamar. 


Disebutkan, Amanda ditangkap setelah kepolisian menerima telepon dari seseorang yang melihat artis 27 tahun itu tengah mengisap ganja di lobi apartemen. Namun polisi tak bisa langsung menangkap Amanda di lobi karena keburu naik ke apartemen. 


Artis film "Easy A" ini keluar dari apartemen dengan tangan diborgol, untuk kemudian dibawa ke rumah sakit Roosevelt menjalani pemeriksaan narkoba. Selepas itu, Amanda ditahan di kantor polisi. Untuk mengelabui wartawan, dia menutupi wajah dengan wig warna pirang. (pra/jpnn)

 

NEW YORK - Kepolisian New York menahan mantan artis cilik Amanda Bynes, Kamis (23/5) siang waktu setempat. Artis yang pada pertengahan tahun 90-an


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News