Amankah Lakukan Peeling Setiap Hari?

Amankah Lakukan Peeling Setiap Hari?
dr Inneke (kiri) bersama Chairmane saat talkshow tentang kecantikan kulit wajah

jpnn.com, SURABAYA - Salah satu cara untuk mendapatkan wajah halus dan berseri adalah dengan melakukan perawatan eksfoliasi atau peeling. Sebab peeling mampu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah.

Setidaknya hal itu yang dikatakan dr Inneke Jane SpKK saat hadir di acara talkshow dan launching salah satu produk kecantikan di Hotel FourPoint Surabaya. ”Ketika kulit mati sudah terangkat, maka akan membantu menyamarkan garis halus pada wajah dan menghilangkan jerawat,” katanya.

Lebih lanjut Inneke mengatakan, perempuan mempercayai bahwa dengan melakukan peeling secara teratur dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang. Namun di sisi lain, ternyata perempuan juga merasa takut melakukan perawatan peeling atau eksfoliasi secara berkala.

“Alasannya, proses eksfoliasi dianggap dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah, serta mudah berjerawat jika melakukan proses eksfoliasi terlalu sering,” ucap Inneke.

Fenomena inilah yang lalu dimanfaatkan Splash Corporation meluncurkan produk Maxi-Peel yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.

“Dengan pemakaian yang mudah seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda. Jadi aman,” tegas Charmaine E Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel. (JPNN/pda)


proses eksfoliasi dianggap dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News