Amber Heard-Jhonny Depp Dianggap Pasangan Serasi

Amber Heard-Jhonny Depp Dianggap Pasangan Serasi
Amber Heard. Getty Images

jpnn.com - Amber Heard santer dikabarkan telah dilamar Johnny Depp. Pasalnya, model dan artis asal Texas, AS, ini tertangkap kamera memakai sebuah cincin berlian di jari manisnya, beberapa waktu lalu.

Beberapa teman dekat mengatakan keduanya adalah pasangan serasi. Sifat Heard yang bebas dianggap sangat cocok dengan Depp.

"Dia adalah pasangan yang tepat untuk Johnny dan kepribadiannya. Dia (Amber) adalah seseorang yang memiliki jiwa bebas. Mereka akan bahagia," ungkap sumber.

Teman keduanya mengatakan Depp sudah melamar Heard, beberapa minggu lalu. Namun, artis yang juga biseksual ini baru mengenakan cincin pertunangan setelah benar-benar yakin menerima lamaran sang kekasih.

"Lamaran itu terjadi beberapa waktu lalu. Dia hanya tidak mengenakan cincin. Itu terjadi sebelum malam Natal. Amber butuh waktu untuk berpikir. Dia menolaknya seperti berkata setuju. Jadi Amber menunggu dan berpikir tentang hal itu sebelumnya," lanjut sumber.

Depp dan Heard pertama kali bertemu saat terlibat syuting The Rum Diary pada 2011. Mereka baru berkencan setelah sang aktor mengakhiri hubungannya dengan Vanessa Paradis yang telah terjalin selama 14 tahun.

Sayangnya, Paradis dikabarkan sangat marah mendengar kabar pertunangan mantan teman hidupnya itu. Menurut dia, bintang Pirates of Carribean itu tengah memasuki tahap krisis paruh baya karena memutuskan menikah dengan Heard.

"Johnny selalu mengatakan, dia tidak pernah ingin terikat, bahwa pernikahan itu hanya sepotong kertas yang tak berarti. Jadi Vanessa jelas terkejut bahwa dia menikahi Amber," ujar sumber.

Amber Heard santer dikabarkan telah dilamar Johnny Depp. Pasalnya, model dan artis asal Texas, AS, ini tertangkap kamera memakai sebuah cincin berlian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News