Ambico Hadirkan Alternatif Nasi Putih untuk Penderita Diabetes

Ambico Hadirkan Alternatif Nasi Putih untuk Penderita Diabetes
Celebrity Business Rieta Amalia (tengah) salah satu konsumen Mr.Ishii. Foto: Dok Ambico

jpnn.com, JAKARTA - International Diabetes Federation (IDF) 2021 mencatatkan saat ini terdapat sekitar 537 juta orang berusia 20-79 tahun yang menderita diabetes.

IDF pun memperkirakan jumlah penderita diabetes di Indonesia dapat mencapai 28,57 juta pada 2045. Salah satu pemicu peningkatan risiko diabetes adalah gaya hidup yang kurang tepat seperti pemilihan asupan makanan dan pola olahraga yang tidak seimbang.

Company Representative PT Ambico Charlie Santoso mengungkapkan terdapat berbagai alternatif bahan makanan yang dapat mendukung dalam menjalani pola hidup sehat dan seimbang, salah satunya adalah shirataki dan konyaku grain.

Sebab, produk itu dinilai memiliki kadar gula dan kalori yang rendah serta dapat menurunkan kolesterol, tetapi kaya serat pangan dan bernutrisi.

AMBICO dengan brand Mr.Ishii menyadari urgensi potensi diabetes di Indonesia dan berambisi untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan risiko diabetes.

“Kami menghadirkan alternatif untuk dinikmati bersama nasi putih yaitu Konyaku grain atau nasi shirataki, pilihan yang lebih baik dan sehat berbahan dasar umbi konjac atau umbi porang. Nasi shirataki juga dapat menjadi teman makan yang nikmat dengan berbagai lauk pilihan,” ujar Charlie Santoso, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (14/11).

Nasi shirataki dari Mr.Ishii memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan terutama bagi orang yang sedang menjalani program diet dan mengurangi konsumsi nasi putih berlebihan.

Produk ini telah diuji dan bersertifikasi BPOM, ISO, Halal, dan vegan.

International Diabetes Federation (IDF) 2021 mencatatkan saat ini terdapat sekitar 537 juta orang berusia 20-79 tahun yang menderita diabetes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News