Ambil Napas di Kandang

Ambil Napas di Kandang
Ambil Napas di Kandang

jpnn.com - BARCELONA -- Peluang Barcelona untuk meraih treble winner  masih terjaga dengan baik. Mereka menjaga peluangnya di Copa del Rey, Primera Division dan Champions League musim ini. Sedikit keleluasaan mereka dapatkan di akhir pekan ini sebelum kembali menekan gas sekuat mungkin di pertengahan pekan mendatang.

 

Barca memang hanya akan menghadapi peringkat kedua dari bawah Rayo Vallecano di Camp Nou, dinihari nanti WIB (Siaran langsung RCTI, pukul 02.00 WIB). Seharusnya jadi laga mudah bagi juara bertahan Primera Division itu untuk mempertahankan posisi puncak.

Di saat bersamaan, Barca butuh persiapan yang matang sebelum melawat ke kandang Manchester City di leg pertama babak 16 besar Champions League.

Ya, kemenangan jadi harga mati bagi barca jika ingin terus mempertahankan posisinya. Duo Madrid, Real dan Atletico, sewaktu-waktu mengincar posisi Barca jika tergelincir. Seperti yang terjadi di jornada 22 saat Atletico memanfaatkan kekalahan barca dari Valencia.

"Kami punya jadwal yang menarik di depan. Sebelum melangkah ke pertemuan dengan City, kami harus fokus ke Vallecano. Fokus pada tiap pertandingan dan melaluinya satu per satu dengan positif jadi kewajiban kami," ujar Tata Martino, Pelatih Barca. (ady)


BARCELONA -- Peluang Barcelona untuk meraih treble winner  masih terjaga dengan baik. Mereka menjaga peluangnya di Copa del Rey, Primera Division


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News