Atletico Madrid Melawan Kelelahan

Atletico Madrid Melawan Kelelahan
Atletico Madrid Melawan Kelelahan

jpnn.com - MADRID -- Tiga kekalahan beruntun harus ditelan Atletico Madrid kurang dari dua pekan terakhir. Dua kali dari Real Madrid yang membuat mereka tersingkir dari Copa del Rey, serta satu kekalahan dari Almeria di Primera Division. Kekalahan dari Almeria itulah yang membuat Atletico hanya menduduki puncak klasemen dalam satu pekan.

Pelatih Atletico Diego Simeone mengakui kelelahan mungkin jadi faktor besar dari rangkaian hasil buruk itu. Meski masih punya poin yang sama dengan dua kompetitornya, Barcelona dan Barcelona, Atletico malah tergusur ke posisi ketiga.

"Apakah ini biasa" Tidak, tapi terjadi di sepak bola. Dua laga berat terjadi di Copa del Rey menghadapi salah satu tim terkuat di dunia," ujar Simeone pada Gazzetta dello Sport.

Karena itu, Atleti butuh kebangkitan untuk segera menempatkan diri kembali dalam persaingan. Momen tersebut didapat saat mereka menjamu peringkat ke-18 Valladolid di jornada 24. Sulit untuk memprediksi Atletico mengalami kesulitan untuk mendapatkan tiga poin tambahan di Vicente Calderon.

"Apa kami kelelahan" Mungkin saja. Jika berbicara mengenai konsistensi, hal itu merupakan salah satu faktor untuk tetap berada dalam posisi kompetitif. Kami harus segera bangkit dan menunjukkan kami siap dengan berbagai kondisi," ujar Simeone. (ady)


MADRID -- Tiga kekalahan beruntun harus ditelan Atletico Madrid kurang dari dua pekan terakhir. Dua kali dari Real Madrid yang membuat mereka tersingkir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News