Chelsea Bidik Kemenangan Hat-trick Atas City

Chelsea Bidik Kemenangan Hat-trick Atas City
Chelsea Bidik Kemenangan Hat-trick Atas City

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester City adalah tim dengan produktifitas gol paling tinggi. Mereka juga kandidat kuat peraih mahkota juara Premier League musim ini.

Namun, sederet keunggulan itu mendadak redup ketika City bertemu Chelsea. Dua kali bentrok di ajang Premier League, dua kali pula The Blues-julukan Chelsea berhasil menaklukkan City.

Bahkan, pada pertemuan kedua di pentas Premier League 3 Februari lalu, Chelsea adalah tim pertama yang menodai catatan sempurna City Etihad.

Nah, sederet fakta ini membuat Chelsea lebih percaya diri saat kembali melawat ke Etihad dini hari nanti, Minggu (16/2) dinihari (tayangan langsung Bein Sports 1). Keduanya akan bertemu di putaran kelima Piala FA.

Tuan rumah memang dalam kondisi yang lebih bugar lantaran laga menjamu Sunderland di ajang Premier League Kamis (13/2) lalu ditunda karena gangguan cuaca. Sementara, Chelsea masih sempat bermain melawan West Bromwich (12/2), dan hasilnya pun kurang maksimal. Anak asuh Jose Mourinho itu hanya mampu bermain imbang 1-1.

Meski kondisinya lebih bugar, Manuel Pellegrini selaku arsitek tetap pusing untuk memilih skuad yang akan dimainkan dini hari nanti. Dia harus pintar melakukan rotasi, lantaran Rabu mendatang (19/2) City akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (bas)


MANCHESTER -- Manchester City adalah tim dengan produktifitas gol paling tinggi. Mereka juga kandidat kuat peraih mahkota juara Premier League musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News