Ambil Suzuki dengan Jarimu Lewat SUFI Smart dan Virtual Expo

Ambil Suzuki dengan Jarimu Lewat SUFI Smart dan Virtual Expo
Suzuki Finance memperkenalkan aplikasi 'SUFI Smart' dan 'Virtual Expo'. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Finance terus berupaya memberikan kemudahan bagi pelanggannya. Salah satunya melalui aplikasi 'SUFI Smart' dan 'Virtual Expo'.

Hanya dengan mengerakan jari kita bisa melakukan transaksi kredit kendaraan yang diinginkan.

President Director  PT. Suzuki Finance Indonesia, Toshiki Yamazaki menuturkan saat ini digitalisasi sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang.

Terlebih lagi di tengah kondisi Pandemi Covid-19, hampir sebagian besar masyarakat mengurangi interaksi satu dengan yang lainnya dan memilih mengunakan teknologi untuk beraktifitas.

"Kami memperkenalkan aplikasi SUFI Smart yang mempermudah masyarakat dan customer mengenal Produk Suzuki dan fasilitas Suzuki Finance. Dan kini calon pelanggan kami bisa mengambil produk-produk Suzuki hanya dengan mengerakan jari saja," kata Toshiki saat peluncuran Suzuki Finance Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (11/12).

Dia menambahkan dengan aplikasi SUFI Smart ini baik calon atau masyarakat yang telah menjadi pelanggan dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance. Di antaranya mengajukan kredit semakin mudah, simulasi kredit sesuai kebutuhan, cek info promo, banyak pilihan kendaraan, cek status angsuran, dan juga cara pembayaran.

Untuk memeriahkan peluncuran aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo ini pihaknya juga memberikan sejumlah promo bagi calon pelanggannya.

Di antaranya, potongan tambahan sebesar Rp4 juta khusus pembelian mobil Suzuki kecuali pick up.

Suzuki Finance terus berupaya memberikan kemudahan bagi pelanggannya. Salah satunya melalui aplikasi 'SUFI Smart' dan 'Virtual Expo'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News